Cersil Mandarin - Dewa Arak

Selamat datang kembali di dunia kangouw. Kali ini cerita silat yang akan tecu bagikan adalah cersil asli lokal bukan cersil mandarin yaitu Dewa Arak. Bagaimana sepak terjangnya di dunia kangouw ? Mari kita simak bersama dalam 5 episode awal yang saya bagikan.


Pembunuh Gelap
Serial Dewa Arak
Oleh Aji Saka
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
"Cepat, Dewa Arak. Sudahi riwayatnya....!" seru Rongga pada Dewa Arak.
Dewa Arak pun tidak mau membuang waktu lagi. Dia tahu betapa saktinya kakek kurus kering itu. Dan selagi kakek yang memiliki kesaktian tidak lumrah manusia itu terluka matanya, sebaiknya memang dia memenuhi permintaan Rongga.
Dewa Arak memang bertemu dengan tokoh-tokoh sakti, orang-orang buangan yang memiliki kepandaian mukjizat dan sikap aneh-aneh, dalam perjalanannya mencari pembunuh temannya.
Bagaimanakah cara Dewa Arak untuk menemukan 'Pembunuh Gelap' itu? Dan berhasilkah Dewa Arak membinasakan Lalawa, yang bertubuh kurus kering tapi amat sakti itu?

Link download (pdf)

Perawan-Perawan Persembahan
Serial Dewa Arak
Oleh Aji Saka
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
Plak, plak, plak!
Bunyi tamparan keras terdengar ketika dua pasang tangan yang sama-sama mengandung tenaga dalam tinggi berbenturan.
Akibatnya, tubuh satu sama lain sama-sama terhuyung-huyung ke belakang.
Tapi itu hanya berlangsung sebentar saja, karena sesaat kemudian mereka telah saling gebrak kembali.
Maka pertarungan sengit pun tidak bisa dielakkan lagi.
Hebat bukan kepalang pertarungan yang terjadi antara kedua tokoh berbeda usia yang sama-sama memiliki kepandaian tinggi ini. Bunyi menderu yang diringkahi suara mencicit dan mengaung, terdengar setiap kali tangan atau kaki Dewa Arak dan Harimau Baja bergerak. Bahkan debu pun sampai mengepul tinggi ke udara

Link download (pdf)


Author : Aji Saka
Judul : Dewa Arak - 044. Tawanan Datuk Sesat
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
"Tataplah mataku, Anak Manis. Tataaap...!" ujar Mata Malaikat dengan suara bengetar
Kedengaran-nya sepele saja ucapan mata Malaikat.
Tetapi, sesungguhnya ada kekuatan yang memaksa Melati untuk menuruti perintah itu. Kepala Melati sangat sukar digerakkan. Dan, sepasang matanya terus terpaku pada sepasang mata milik Mata Malaikat.
Bagaimanakah nasib Melati selanjutnya? Berhasilkah dirinya terlepas dari ilmu gaib Mata Malaikat, seorang datuk sesat yang amat sakti? Atau Melati harus menjadi Tawanan Datuk Sesat tu?
Berhasilkah Mata Malaikat mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang raja?
Dapatkah Kerajaan Mandau digulingkan-nya? Dan, bagaimana tindakan Dewa Arak menghadapi datuk sesat itu?

Link Download (pdf)

Author : Aji Saka
Judul : Dewa Arak - 040. Gerombolan Singa Gurun
Ebook By Abu Keisel
Sinopsis:
Suara kentongan tanda bahaya yang dipukul salah seorang penduduk wanita seketika menggema.
Sesaat kemudian, bunyi tanda bahaya itu disambut para penduduk yang tinggal lebih di dalam. Demikian seterusnya. Maka, tidak aneh kalau dalam sekejap saja bunyi kentongan tanda bahaya menggema di seluruh pelosok desa.
Karuan saja, bunyi tanda bahaya itu membuat para penduduk Desa Watu keluar dari rumah masing-masing sambil membawa senjata.
Para penduduk yang merasa dirinya laki-laki dan dewasa, tidak ada yang berpangku tangan. Mereka dengan sigap membantu yang lain untuk menghadapi Gerombolan Singa Gurun.

Link Download (pdf)

Author : Aji Saka
Judul : Dewa Arak - Cinta Sang Pendekar
Ebook By Abu Keisel
Cover By Novo
Sinopsis:
"Kau harus mampus di tanganku, Dewa Arak!" geram Ki Jatayu setelah mengetahui Arya-lah pembunuh murid yang paling disayanginya!
"Aku pun harus mengambil kitab-kitab yang telah kau curi itu!" bentak Arya tidak mnau kalah. Dia segera mengayunkan gucinya ke arah Ki Jatayu!
Sanggupkah Arya mengambil kembali kitab-kitab pusaka yang telah dicuri oleh Ki Jatayu? Sementara itu ia pun terus mencari pembunuh ibu dan gurunya!
Lalu, berhasilkah Dewa Arak mencari Melati, gadis yang telah merebut seluruh hati dan cintanya! Apakah Cinta Sang Pendekar bersambut? Dan terakhir, siapakah pemuda misterius yang menemani Dewa Arak dalam pengembaraannya kali ini? Ikutilah kisah yang tegang dan dramatik ini. Cinta Sang Pendekar....

Lin download (pdf)

Demikianlah cersil mandarin lokal Dewa Arak yang saya bagikan. Nantikan kembali cerita silat tentang dewa arak lainnya pada postingan berikutnya. Salam dari rimba persilatan..

Cerita silat lainnya

Jejak para suhu