Cerita Silat Dewi Ular - Tara Zagita

Selamat datang suhu yang budiman di cerita-silat.com. Kali ini teccu hendak persembahkan cerita silat Indonesia karya anak bangsa yang cukup populer yaitu Serial Dewi Ular karya penulis terkenal Tara Zagita. Kisah serial Dewi ular ini cukup populer dan bukunya banyak menghiasi di toko-toko buku jaman dahulu.

Serial Dewi Ular - Perempuan Penghisap Darah


Perempuan Penghisap Darah
Serial Dewi Ular
Oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Ringkasan cerita:
Seorang pemuda tampan bernama Kenyon terlibat skandal cinta dengan gadis cantik yang mempunyai daya tarik melebihi magnit kutub utara: Winne, namanya. Bagi pemuda itu, Winne
adalah ladang kemesraan yang luar biasa ndahnya, sehingga ia pun tergila-gila kepada Winne. Namun di balik pesta cinta mereka itu, korban kematian misterius mulai berjatuhan satupersatu.
Siapa pelaku pembunuhan itu? Hanya Kenyon yang tahu. Kenyon yang menceritakan munculnya seorang wanita cantik yang setiap lima hari sekali butuh sumber energi untuk kelangsungan hidupnya. Sumber energi itu diperolehnya dari darah manusia baik dewasa maupun anak-anak.
Dewi Ular kebingungan mengejar kemana perginya perempuan penghisap darah itu, karena perempuan tersebut mempunyai kekuatan supranatural tinggi yang dapat menyembunyikan energi gaibnya, sehingga tak dapat dilacak oleh kekuatan gaib dari mana pun.
Dapatkah Kumala menyelamatkan umat manusia dari ancaman maut si perempuan penghisap darah itu? Ikuti ceritanya sampai ditemukannya telur-telur makhluk angkasa luar yang sangat misterius itu!

Link download (pdf)

Serial Dewi Ular - Gadis Penyelamat Bumi


Gadis Penyelamat Bumi
Serial Dewi Ular
Oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Ringkasan cerita:
Bumi dan seisinya sebentar lagi akan hancur. Badai halilintar akan menyapu habis benda-benda yang tergabung dalam susunan galaksi kita. Tak akan ada sisa organik yang tertinggal jika badai halilintar sudah melanda kehidupan di muka bumi.
Tanda-tanda kehadiran badai halilintar sudah ada. Langit terbakar, dentuman dahsyat berkali-kali mengguncangkan bumi, dan seekor kucing bisa bicara. Bahkan kucing itu bisa bercinta dengan pemuda imut-imut yang bernama Alvan.
Pemuda itulah yang datang menemui Dewi Ular alias Kumala Dewi, membawa pesan keramat bagi Kumala. Konon, badai halilintar hanya dapat ditangkal oleh kesaktian Kumala Dewi. Tetapi ketika Kumala ingin menggunakan kesaktiannya, ternyata yantung Kumala mengalami luka akibat kekuatan gaibnya membentur inti gaib
yang ada dalam diri titisan anak Dewa Zeus. Sementara itu nanti malam badai halilintar akan datang menyapu bumi.
Lalu apa yang harus dilakukan Kumala dalam keadaan yang serba berbahaya itu ? Dapatkah seekor kucing membantunya menyelesaikan tugasnya sebagai gadis penyelamat bumi ?

Link download (pdf)

Serial Dewi Ular - Terjebak Bencana gaib

Terjebak Bencana gaib
Serial Dewi Ular
Oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Ringkasan cerita:
Inggri terperosok ke negeri siluman. Ia dianggap tewas oleh keluarganya. tapi muncul lagi sebagai gadis siluman. Inggri bisa hidup kembali sebagai manusia jika dalam rahimnya tertanam benih bayi dari pria yang masih berstatus manusia.
Eddu terpikat oleh kemesraan Inggri, akhirnya ia rela dibawa lari Inggri ke negeri siluman. Menurut-keterangan si
penguasa Telaga Siluman. Inggri terjebak karena dimensi alam siluman ada yang membukanya. Si penyihir tua itulah yang punya tingkah menga- caukan alam gaib dan alam siluman.
Buron mengejar si penyihir gaib yang tak lain adalah Nyai Singgi. Namun ia justru ter- jebak ke dalam Guci Lorong Kubur milik Dewa Bencana. Dewi Ular turun tangan. Meskipun ia sudah diingatkan oleh Sang Ajal, tapi ia tetap nekat mencari Buron. Akhirnya gadis cantik itu terjebak juga-ke dalam Guci Lorong Kubur bersama Sang Ajal.
Mampukah anak bidadari itu melakukan pembebasan. jika ternyata Nyai Singgi telah berhasil memiliki lima pedang terampuh di bumi, pusaka yang membuat Dewa Bencana lari terbirit-birit dikejar Nyai Singgi?

Link download (pdf)

Serial Dewi Ular - Racun Kecantikan

Racun Kecantikan
Serial Dewi Ular
Oleh Tara Zagita
Gambar Sampul oleh Fan Sardy
Penerbit Sinar Matahari, Jakarta
Ebook by Dewi KZ
Ringkasan cerita:
Kecantikan yang merupakan kebanggaan setiap wanita kini terancam hancur. Ada racun yang menyerang khusus wanita cantik dan merusak wajah.
Racun kecantikan itu disebarkan melalui udara, menurut
Kumala .. Entah siapa yang menyebarkan, yang jelas akan
memusnahkan seluruh kecantikan di dunia. Para top model
terancam karirnya, Mereka meminta perlindungan kepada
Dewi Ular, alias Kumala Dewi.
Tetapi pada saat yang genting itu justru Kumala sendiri kehilangan kecantikannya. Pesonanya sebagai bidadari asli Kahyangan nyaris hilang akibat terkena racun yang sulit disembuhkan. Hal yang paling mengherankan adalah turunnya dewa galak yang sangat ditakuti oleh Buron, si jelmaan Jin Layon itu.
Dewa tersebut adalah Dewa Nathalaga yang dikenal pula sebagai Dewa Perang. la mencari Kumala yarg kala itu sedang berlibur. Buron dan Sandhi bertanya-tanya, mengapa Dewa Perang mencari Kumala ? Mungkinkah si Dewa Perang itu yang menyebarkan racun kecantikan ?

Link download (pdf)

Demikian kisah serial dewi ular yang bisa teccu bagikan, semoga bisa memuaskan dahaga para suhu atas cerita silat bermutu dari negeri sendiri.

Cerita silat lainnya

Jejak para suhu

Post a Comment